Sabtu, 12 Maret 2011

WarRock

WarRock adalah game FPS Online yang dapat menampilkan suasana perang dinamik dan realistis, langsung di depan layar komputer anda. Selain itu, War Rock juga dilengkapi oleh lebih dari puluhan senjata, perlengkapan dan kendaraan. Di sini, kamu dapat menaiki motor, Humvee atau bahkan F-16 dan bertempur di angkasa. Bingung bagaimana bermain WarRock? Disini kamu dapat mempelajari bagaimana bermain WarRock. Klik tab di bawah ini untuk informasi mengenai WarRock.

Introduction


Tentukan pihak yang dibela di dalam WarRock, apakah itu NIU atau Derbaran. Bersama tim kalian selesaikan misi yang ada pada setiap mode untuk memenangkan pertempurannya. Pilihan karakter yang beragam antara Engineer, Medic, Sniper, Assault, dan Heavy Trooper dimana setiap karakter memiliki kemampuan dan keahlian khusus yang berbeda dan kegunaannya masing - masing. Gerakan karakter yang unik dan teknik manuver sangat variatif dimana karakter di dalam WarRock dapat berlari, mengintip ke kiri atau ke kanan, jongkok, tiarap, dan berguling ke berbagai arah yang sangat berguna agar dapat selamat di dalam medan pertempuran. Kamu dapat klik gambar di atas untuk lebih mengetahui peperangan di WarRock dan karakter-karakternya.

Interface





Klik gambar di atas untuk mengetahui bagaimana untuk memulai permainan [Game Start] , tampilan pada saat bermain [ Character & Vehicle] , tampilan bagaimana membeli senjata/item di Item Shop [Weapon] dan mengatur option di dalam game [Option].

Game Mode



Klik gambar di atas untuk mengetahui mode apa saja yang ada pada masing-masing channel [Close Quarter Combat , Urban Ops ,Battle Group]. Selain itu kalian juga dapat mengetahui apa itu Hero Mode dan skill apa saja yang terdapat di Hero Mode [Hero]. Bagi yang baru bermain WarRock, kalian dapat berlatih terlebih dahulu menggunakan pesawat atau helikopter [Training].

Original Web WarRock : http://warrock.megaxus.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger